Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Vespa Terjatuh kedalam Lubang dari Gorontalo menuju Toli-Toli

43 sec read

Pada episode sebelumnya kami menempuh perjalanan pulang dari Manado menuju gorontalo, untuk cerita lengkapnya dapat kalian baca disini.

Malam hari kembali menyapa, dari lemito, pohuwato, provinsi gorontalo kami lanjutkan perjalanan menelusuri jalur lintas pada malam hari.

Menuju perbatasan antara provinsi Gorontalo dan akan kembali memasuki provinsi Sulawesi tengah, sekitar pukul 7 malam kami tiba di daerah Molosipat – Popayoto Barat.

Tanpa disadari dimalam yang gelap tanpa adanya lampu jalan, deni me-rem mendadak karena didepan terdapat galian gorong-gorong jalan yang cukup dalam.

Tak ada penanda apapun digalian gorong2 tersebut, hanya ada tumpukan pasir kecil yang tidak terlihat oleh pandangan sedikitpun.

Tak sempat banting stir untuk menghindari lubang tersebut, akhirnya saya ikut rem mendadak dan motor terjatuh hingga tergelincir sampai masuk kedalam lubang galian yang cukup dalam.

Tidak ada kerusakan yang patal atau luka yang parah, karena ketika motor terjatuh langsung saya lepaskan.

Warga sekitar pun datang berkerumun, dan ternyata lubang galian ini tidak hanya memakan satu korban, tapi sudah beberapa kejadian pengendara yang masuk kelubang ini

Hal tersebut terjadi karena sangat minim rambu pembatasan jalan, bahkan hampir tidak ada sama sekali, hanya terdapat tumpukan pasir kecil yang tak terlihat pandangan dari jauh, cerita lengkap mengenai perjalaan ini dapat kalian lihat pada video dibawah ini.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.