Urban Farming Purwakarta Tempat Wisata yang Unik

Diposting pada

Purwakarta memang sangat terkenal oleh budaya dan juga wisata alam nya yang keren, selain itu terdapat pula sebuah tempat wisata yang unik bernama Urban Farming.

Dimana tempat wisata urban farming ini menyuguhkan suasana pedesaan eropa, terdapat banyak deretan rumah mungil dengan desain rumah petani eropa, selain itu terdapat banyak sekali spot foto yang Instagramable di tempat ini.

Pastinya akan sangat membuat kamu betah apabila menyukai hobi berfoto untuk stok social media, bentuk rumah-rumah di Urban Farming berbagai macam dan warna, hal ini tentunya sangat memberikan keunikan tersendiri.

Urban Farming Purwakarta

photo instagram by @nindii_agyuu

Selain membuat desain rumah yang unik dan berbentuk rumah-rumah eropa, di depan rumah unik tersebut juga terdapat taman rumah yang memang dibuat semirip mungkin dengan aslinya, berikut juga pagar-pagar yang menghiasi rumah ini.

Urban Farming terletak di Desa Benteng, Kec. Campaka, Kabupaten Purwakarta lokasi yang cukup mudah untuk ditemukan dan juga jalanan menuju kesini sudah sangat memadai.

Banyak fasilitas yang dapat kamu nikmati disini, seperti taman-taman yang rindang dan juga unik, lalu terdapat juga kolam-kolam kecil yang tersedia ikan didalam nya.

Tempat wisata Urban Farming sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, karena selain hanya menyediakan tempat yang bagus, disini kamu juga dapat belajar langsung mengenai tanaman hingga bercocok tanam.

Desain rumah-rumah yang unik ini juga bisa kamu gunakan untuk prewedding, karena dengan menggunakan konsep ala-ala rumah dieropa dan juga taman-taman yang bagus sekali untuk dijadikan tempat prewedding.

Harga Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta

photo instagram by @lindaslvn18

Tidak perlu menyiapkan uang yang cukup besar untuk dapat masuk ke tempat wisata ini, karena harga tiket masuk urban farming purwakarta hanya Rp.15.000,- perorang dan juga untuk parkir kendaraan sekitar Rp.5000.

Dengan harga terjangkau kamu dapat menikmati liburan yang seru bersama keluarga, banyak fasilitas umum yang juga ada ditempat ini, seperti mushola, toilet, tempat-tempat untuk duduk dan juga parkiran yang cukup luas.

Urban Farming buka pada pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, sangat disarankan untuk datang pagi mengunjungi tempat ini karena lebih sepi dan juga suasana belum terlalu panas, jadi lebih cocok untuk berjalan-jalan menikmati Urban Farming saat pagi hari.

photo instagram by @namaku_de

Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kamu dan teman-teman kunjungi, karena bisa hunting bareng sambil nongkrong ditempat yang bagus di Urban Farming.

Terdapat penjual minuman ditempat ini namun belum ada penjual makanan, disarankan kamu bisa membawa makanan dari sendiri saat mengunjungi urban farming.

Sekian mengenai informasi Urban Farming Purwakarta semoga bisa menjadi referensi tempat wisata untuk kamu dan juga bermanfaat, apabila kamu mempunyai pengalaman lain saat berkunjung kesini jangan lupa untuk ceritakan pengalaman mu di kolom komentar dibawah, saya tunggu ya 😀

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.