Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Touring Vespa dari Depok Menuju ke Bandung

40 sec read

“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi” – Pidi Baiq

Sebulan lebih saya stay di depok, dan sekarang saatnya melanjutkan perjalanan menuju bandung, Perjalanan singkat dan cukup dekat, saya memilih jalur cileungsi – jonggol dan masuk ke jalan transyogi cariu.

perjalanan menuju bandung

Pemandangan berubah, dari kota besar yang ramai dan padat kendaraan, menjadi pegunungan dan jalanan menanjak, sesekali istirahat untuk sholat dan mengisi perut yang mulai keroncongan.

Tiba di taman kaligrafi sekitar pukul setengah 6 sore, lalu melanjutkan perjalanan menuju cipatat dan padalarang.

touring vespa depok bandung

Rintik hujan turun pada gelapnya malam, hembusan angin perlahan menembus pakaian yang dikenakan, tak lama dari itu rintik hujan reda dan hanya membasahi bumi semata.

Tiba di pasteur saya mengujungi gedung sate pada sekitar pukul 7 malam, lalu mampir menuju alun-alun bandung.

Malam itu ditutup dengan perjalanan menuju majalaya menemui seorang kawan yakni Deni Botak, kawan yang saya temui pada saat perjalanan jelajah Sumatra.

Kami bertemu di sabang pada tahun 2019 lalu, kemudian melanjutkan perjalanan pulang bersama dari sabang menuju rumah.

Dan dari Bandung saat ini, kami akan memulai perjalanan kembali menjelajah Indonesia timur.

Saksikan perjalanan lengkapnya pada video dibawah ini.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.