Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tiba di Gorontalo untuk Pertama Kalinya

38 sec read

Kami tiba di perbatasan Sulawesi Tengah dan provinsi Gorontalo, setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan sangat menguras tenaga.

Cerita sebelum kami tiba di Gorontalo, dapat kalian saksikan pada postingan ini.

Kami Menginap di sebuah penginapan tak jauh dari perbatasan, pagi itu kembali menempuh jalur lintas utara Gorontalo.

Sebelum melakukan perjalanan tak lupa kami mengisi penuh tangki bensin, dan perjalanan pun di mulai kembali, menelusuri jalanan lintas utara Gorontalo yang di dominasi oleh pegunungan dan juga pemandangan sepanjang perjalanan.

Jalanan yang mulus dan menikung membuat kami benar-benar menikmati jalur ini, ditambah cuaca yang tak begitu panas membuat mesin tak begitu bekerja dengan extra.

Kami tiba disebuah tempat yang mempunyai keindahan luar biasa, dari sini terlihat sebuah pemandangan yang indah dari pulau diyonumo.

Disebuah Warung kopi yang kerap sekali di sebut dengan warkop bukit ceria, kami beristirahat sejenak disini, sembari menikmati indahnya pemandangan laut dan pulau-pulau kecil yang terlihat dari tempat kami berada.

Usai beristirahat kami lanjutkan kembali perjalanan pada sekitar pukul 1 siang, menelusuri kembali jalan buol – Gorontalo, perjalanan lengkap pada episode ini dapat kalian saksikan dibawah ini.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.