Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Taman Wisata Matahari Liburan Seru Bersama Keluarga

1 min read

Siapa yang tak mengenal wisata daerah Bogor, merupakan kota dan kabupaten yang mempunyai banyak tempat wisata dan menjadi tujuan favorit wisatawan dari berbagai daerah, salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Bogor adalah Taman Wisata Matahari.

Taman Wisata Matahari terletak di Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, tempat wisata ini banyak menawarkan rekreasi dan juga yang cocok untuk segala usia.

Oleh karena itu Taman Wisata Matahari kerap sekali menjadi incaran tempat wisata bagi para keluarga untuk melepas penat atau bermain bersama anak-anak dan keluarga tercinta.

Taman Wisata Matahari Bogor

Tempat wisata ini mempunyai konsep Recreation and Education Park banyak permainan dan wahana yang dapat kamu nikmati disini seperti Paddle Boat, Sepeda Air, Bumper Boat, dan Perahu Naga. Juga Waterplay, Perahu Kayak, dan masih banyak lagi.

Tersedia juga wahana outbound yang tersedia untuk kamu yang hobi olah raga outbound seperti Flying Fox, Motor ATV, kereta safari dan masih banyak lagi.

Selain itu terdapat banyak fasilitas yang lengkap di Taman Wisata Matahari ini menjadikan pengunjung tidak repot dalam melakukan aktifitas apapun, adapun fasilitas tersebut seperti tersedianya ATM Center, mushola, restoran, dan juga toilet yang bersih tersebar dibeberapa area.

Untuk kamu yang akan mengadakan acara perusahaan atau kantor seperti family gathering, kunjungan wisata, ataupun acara lain nya, hal tersebut bisa dilakukan di Taman Wisata Matahari.

Karena tempat wisata ini juga menyediakan panggung, sound system, lighting, dan juga event organizer agar acara kamu lebih meriah dan terstruktur dengan baik.

Tidak hanya itu tempat di Taman Wisata Matahari juga sangat mendukung karena terdapat beberapa lapangan luas yang memang diperuntukan untuk membuat atau mengadakan sebuah event dengan daya tampung 1000 pengunjung.

Terdapat pula aula untuk kamu yang ingin meeting disini, dan fasilitas seperti penginapan semuanya tersedia komplit di Taman Wisata Matahari.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari

Untuk masuk ke Taman Wisata Matahari kamu diwajibkan membeli tiket masuk terlebih dahulu tidak terlalu mahal hanya Rp.50.000,- perorang untuk hari biasa atau weekday, dan Rp.60.000,- perorang untuk hari libur atau weekend dan hari libur nasional.

Sekian mengenai informasi tempat wisata Taman Wisata Matahari semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk kamu yang ingin berkunjung kesini, jangan lupa juga untuk berikan komentar dibawah ini apabila kamu memiliki pengalaman lain saat berkunjung ke Taman Wisata Matahari, sekian dan terimakasih 😀

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.