Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Taman Wisata Gunung Pancar yang Hits dan Instagramable

1 min read

Jika kamu pernah melihat sebuah postingan di Instagram yang menunjukan pemandangan yang indah pada sebuah pepohonan pinus yang rindang dan juga sangat keren bisa jadi daerah tersebut berada di Taman Wisata Gunung Pancar.

Tempat wisata ini sangat hits karena cukup terkenal bagi kalangan anak muda yang suka mencari spot foto yang bagus untuk di upload di Instagram.

Karena Taman Wisata Gunung Pancar menyediakan banyak spot foto selfie yang keren dan juga menarik untuk kamu coba, selain itu alam nya yang rindang dan juga pemandangan yang mengesankan, membuat semakin menariknya tempat ini untuk kamu kunjungi.

Taman Wisata Gunung Pancar

Seperti namanya tempat wisata ini terletak di Gunung Pancar Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor. Aksesnyapun tidak terlalu sulit kamu bisa keluar tol sentul selatan lalu mengambil arah menuju tempat wisata Jungleland yang cukup terkenal nanti sebelum menuju kesini akan ada papan nama yang menunjukan menuju Taman Wisata Gunung Pancar.

Tempat wisata ini di dominasi oleh wisatawan dari jabodetabek apalagi mereka yang dari jakarta pastinya sangat sering sekali menuju kesini entah itu untuk menikmati indahnya alam dan juga untuk melepas penat dengan berlibur menuju Taman Wisata Gunung Pancar.

photo instagram by @srirahmadani_

Selain Taman Wisata Gunung Pancar di daerah ini juga terdapat pemandian air panas, yang dapat kamu tempuh dari Taman Wisata Gunung Pancar selama sekitar 15 menit, di pemandian air panas tersebut kamu dapat lebih merilex pikiran sambil berendam di air panas.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Gunung Pancar

Untuk memasuki wilayah Taman Wisata Gunung Pancar khususnya tempat yang mempunyai spot foto yang bagus, kamu diwajibkan membeli tiket masuk wisata seharga Rp.5000,- sangat murah bukan.

Saking bagus nya tempat ini sesekali kamu akan menemukan orang yang sedang preweeding di tempat ini karena pemandangan yang cocok dan bagus dikalangan fotografer.

photo instagram by @gitagitch

Untuk menuju pemandian air panas kamu diwajibkan membeli tiket masuk seharga Rp.25.000,- perorang dan sudah bisa merasakan sensasi berendam air hangat di cuaca gunung pancar yang cukup dingin.

Sekian mengenai informasi Taman Wisata Gunung Pancar semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata yang akan kamu kunjungi, apabila kamu mempunyai pengalaman lain saat berkunjung kesini jangan sungkan untuk ceritakan pengalaman mu dikolom komentar dibawah.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.