Taman Wisata Batu Apung Purwakarta Rekreasi Keluarga

Diposting pada

Masih membahas tempat wisata di Purwakarta dan kali ini ada tempat yang rekomendasi untuk wisata bersama keluarga yaitu Taman Wisata Batu Apung.

Seperti namanya tempat wisata ini merupakan taman dimana terdapat kolam renang, playground, taman-taman dan view pesawahan yang indah.

Disini kamu bisa menikmati wisata berenang sambil menikmati alam di sekitar, tempat ini sangat cocok sekali untuk wisata bersama keluarga karena, banyak wahana yang bisa dinikmati oleh anak kecil.

Taman Wisata Batu Apung Purwakarta

Photo instagram by @rinaawr

Tempat ini terletak di Desa Wanasari, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, tidak jauh dari situ wanayasa sekitar 15 menit kamu sudah bisa tiba disini.

Taman Wisata Batu Apung mempunyai beberapa kolam renang, ada yang dikhususkan untuk anak-anak dan ada juga yang khusus untuk orang dewasa.

Untuk kamu yang tidak ingin berenang jangan khawatir, karena terdapat spot foto selfi yang bagus dan juga view pesawahan dan gunung terdapat ditempat ini.

Terdapat juga wahana untuk bermain anak-anak di areal tempat wisata, untuk orang dewasa yang tidak ingin berenang pun tidak masalah, karena disini terdapat pemancingan yang tentu sangat rekomendasi sekali untuk yang hobi memancing.

Kamu juga bisa melihat berbagai jenis hewan yang ada di areal mini zoo Taman Wisata Batu Apung yang pastinya akan membuat anak-anak lebih senang.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Batu Apung

Untuk masuk ke Taman Wisata Batu Apung kamu harus membeli tiket terlebih dahulu berikut ini harga tiket Taman Wisata Batu Apung.

  • Dewasa : Rp.40.000,- perorang
  • Anak-anak : Rp.30.000,- perorang

Cukup terjangkau karena banyak aktifitas dan fasilitas yang dapat kamu gunakan dan temukan disini, terdapat pula rumah makan, toilet dan mushola yang bersih.

Kamu juga bisa membawa cemilan dari luar apabila ingin lebih hemat agar tidak keluar biaya snack saat mengunjungi tempat ini 🙂 oya kamu hanya diperbolehkan membawa cemilan dan tidak diperkenankan untuk membawa nasi timbel.

Dari parkiran menuju area tempat wisata, terdapat tanjakan yang cukup terjal, jadi persiapkan fisik kamu agar tidak kecapean saat berjalan.

Selain itu terdapat pula penginapan di area Taman Wisata Batu Apung ini, tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga untuk berlibur bareng, menikmati indahnya pemandangan pesawahan dan juga terdapat beberapa taman hiburan untuk anak-anak.

Disini juga terdapat terapi ikan untuk kamu yang ingin mencoba terapi, terdapat banyak penjual oleh-oleh khas purwakarta dan merchandise Batu Apung.

Sekian mengenai informasi Taman Wisata Batu Apung, apabila kamu punya pengalaman lain saat berkunjung kesini, jangan sungkan untuk ceritakan pengalamanmu melalui kolom komentar dibawah, agar bermanfaat juga untuk orang yang akan berkunjung kesini, terimakasih saya tunggu ya 🙂 Sampai jumpa di Postingan berikutnya.

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.