Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Perjalanan Pulang dari Palu menuju Makassar

42 sec read

Dari kasimbar, kami mengarah menuju palu melewati jalan parigi – palu atau lebih dikenal dengan jalan kebun kopi, trek yang terus menanjak ketika kami melewati jalanan ini, tak hanya itu jalanan ini juga menyajikan pemandangan yang cukup indah untuk di nikmati.

Cerita sebelumnya motor yang saya tunggangi masuk galian lubang di jalan Gorontalo menuju perbatasan sulawesi tengah, cerita selengkapnya dapat kalian lihat disini.

Sekitar kurang lebih 40 menit menempuh perjalanan ini kami tiba di mushola uwentira, dimana tempat ini sangat terkenal dengan mistisnya, kami berhenti sejenak untuk mengabadikan momen saat melewati jalur ini.

Tak lama dari itu perjalanan pun dilanjutkan kembali, menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit kami tiba di kota palu dan singgah dikediaman bang har, sore itu kami berkunjung melihat sisa puing tsunami yang menimpa palu pada 28 September 2018 lalu.

Kami juga menikmati beberapa spot yang cukup indah di kota palu, menghabiskan waktu selama kurang lebih 3 hari di kota ini.

Hari berganti siang itu melanjutkan perjalanan kembali, berpamitan dengan om hard dan juga kawan2 yang lainnya, kami kembali menempuh jalan parigi – palu atau jalan kebun kopi, lalu mengambil arah selatan melewati kota parigi dan mengarah menuju poso.

Cerita lengkap mengenai perjalanan ini dapat kalian saksikan pada video dibawah ini.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.