Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Pemandian Air Panas Sari Ater Subang yang Terkenal

1 min read

Subang mempunyai banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan telah tiba, salah satu destinasi tempat wisata populer dan cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Pemandian Air Panas Sari Ater Subang.

Dimana pengunjung akan dimanjakan oleh aliran air sungai yang terdapat air panas mengalih, air panas yang dihasilkan merupakan air panas alami yang bersumber dari gunung tangkuban perahu.

Karena lokasi atau ketak gunung tangkuban perahu dengan sari ater tidak terlalu jauh, jadi untuk kamu yang ingin sekalian ke gunung tangkuban perahu bisa mampir juga di sari ater.

Pemandian Air Panas Sari Ater

Lokasinya berada di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang menempuh jarak sekitar 1 setengah jam dari kota subang, jalanan yang akan dulalui juga mempunyai trek yang bagus dan jalanan aspal yang mulus.

Pada sepanjang perjalanan kamu akan menemukan banyak penjual oleh-oleh khas subang, seperti nanas dan juga buah atau makanan lain nya.

Banyak fasilitas yang tersedia disini salah satunya yaitu Bungalow, yang merupakan sebuah penginapan yang dikhususkan untuk pengunjung yang ingin menginap di areal ciater.

Jika kamu tidak ingin menginap di bungalow terdapat pula tempat penginapan lain nya seperti villa dan juga hotel yang memiliki fasilitas air panas langsung bersumber dari sari ater.

Selain pemandian air panas, disini juga tersedia outbound yang bisa kamu lakukan bersama anak-anak ataupun orang dewasa, berbagai jenis permainan tersedia disini mulai dari paint ball, atv, dan masih banyak lagi.

Pada saat libur panjang tiba biasanya pemandian air panas ini sangat banyak dikunjungi wisatawan, tak heran apabila kamu berkunjung saat liburan siap-siap menemukan keramain di tempat ini.

Selain itu sering diadakan live music seperti organ ataupun lainnya yang bertujuan untuk memberikan hiburan kepada pengunjung.

Fasilitas lain nya juga tersedia, seperti masjid, kamar bilas yang banyak, dan juga terdapat restoran dengan berbagai masakan Indonesia khususnya masakan sunda.

Jika kamu tidak ingin berendam dengan banyak orang di sungai pemandian air panas ini, kamu bisa menyewa kamar mandi khusus private untuk berendam dan pastinya akan lebih nyaman apabila kamu tidak terlalu suka keramaian.

Oya di pemandian air panas sari ater ini juga terdapat kolam renang yang cukup besar sehingga lebih leluasa untuk berenang, akan tetapi kamu harus mengeluarkan uang lagi untuk masuk ke kolam renang tersebut.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sari Ater

Cukup murah dan tidak terlalu mahal apabila kamu ingin mengunjungi sari ater, hanya cukup mengeluarkan Rp.22.000,- untuk satu tiket dan satu orang, serta parkir motor Rp.5000,- dan mobil Rp.10.000,-

Sekian mengenai informasi singkat tentang Pemandian Air Panas Sari Ater semoga menjadi referensi untuk kamu, apabila kamu punya pengalaman lain saat berkunjung kesini, jangan lupa ceritakan pengalaman kamu dikolom komentar dibawah 😀 sekian dan terimakasih.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.