Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Pasar Ikan Kedongan Jimbaran Bali Berburu Ikan Segar

1 min read

Halo kawan, Rudi Nazar disini, dan masih seputar bali saya ingin sedikit sharing mengenai Pasar Ikan Kedongan Jimbaran Bali, sesuai namanya pasar ini menyediakan ikan segar yang fresh dan bisa langsung dimasak di pantai ditempat yang sudah disiapkan.

Jadi kita berbelanja sendiri ikan disini, lalu memasaknya dipinggir pantai ditempat yang menyediakan jasa untuk memasak ikan tersebut, tidak hanya itu kita juga bisa memasaknya sendiri apabila membawa alat masak sendiri dipinggir pantai.

Pasar Ikan Kedongan Jimbaran

Pasar ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tempatnya berjalan nya yang cukup sempit jadi harus lebih gesit dan usahakan tidak membawa barang bawaan yang berat ketika berkunjung ke pasar kedongan.

Banyak berbagai macam jenis ikan, kerang, udang dan juga seafood lain nya yang tersedia disini, harganya pun beragam dan jika ingin lebih murah jangan sungkan untuk tawar menawar, pastikan kamu belanja ikan disini sesuai dengan kapasitas atau jumlah orang yang akan menikmati ikan tersebut.

Kamu juga bisa berkeliling terlebih dahulu untuk melihat ikan apa yang dijual disini, biasanya pasar kedongan cukup ramai ketika menjelang sore karena banyak orang yang ingin makan atau bakar ikan sambil menikmati sunset di pantai jimbaran.

Oya pantai yang berlokasi tepat di belakang pasar, mempunyai pemandangan yang cukup bagus, pantai dengan pasir putih ini didominasi oleh kapal nelayan yang bersandar, dan tak jarang melihat kapal nelayan yang juga sedang berlayar.

Angin yang cukup kencang, menambah suasana lebih sejuk dibalik matahari yang bersinar cukup panas dipantai ini.

Bakar Ikan Langsung di Pinggir Pantai

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, kamu tidak usah repot untuk menikmati ikan yang baru saja dibeli dari pasar kedongan, karena bisa langsung membakar ikan dan juga memasak kerang atau lobster langsung ditempat yang menyediakan, harganyapun relatif murah sesuai dengan berat ikan yang akan dibakar.

Biasanya di tempat ini juga tersedia nasi dan juga sambal nya, jadi sangat cocok untuk kamu nikmati rame-rame bersama teman ataupun keluarga.

Sekian mengenai informasi singkat tentang Pasar Ikan Kedongan Jimbaran, semoga menjadi referensi untuk kamu, apabila ada yang ingin ditambahkan silahkan komentar dibawah ini, Salam Nazar Adventure.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.