Paralayang Bukit Santiong Memilik Pemandangan Indah di Subang

Diposting pada

Subang terkenal akan tempat wisata alam dengan keindahan perbukitan teh dan banyaknya air terjun atau curug di daerah ini, pada kali ini kita tidak akan membahas mengenai curug akan tetapi sebuah tempat bernama Paralayang Bukit Santiong.

Seperti namanya bukit ini merupakan destinasi wisata yang bisa menguji ardenalin kamu, karena menyediakan paralayang layaknya seperti dipuncak bogor dengan pemandangan hamparan perkebunan teh yang sangat bagus.

Lokasi bukit santiong ini berada di Desa Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, tidak hanya untuk menguji ardenalin dengan olahraga paralayang, disini kamu juga bisa menikmati panorama alam yang memanjakan mata.

Paralayang Bukit Santiong Subang

Selain itu suasana dan udara didaerah ini sangat sejuk dan juga angin bertiup sepoi-sepoi menjadikan semakin betah untuk menikmati panorama alam subang.

Namun untuk menuju puncak bukit paralayang santiong kamu akan dihadapkan dengan jalanan bebatuan khas perbukitan, pastikan kendaraan kamu dalam kondisi prima dan cukup mahir dalam mengemudikan kendaraan yang kamu tunggangi.

Walaupun fasilitasnya belum begitu lengkap namun jangan khawatir karena masih terdapat fasilitas utama yang menurut saya sangat wajib ada, yaitu tempat makan, toilet, dan mushola 🙂

Dengan begitu kamu tidak akan direpotkan oleh urusan makan dan juga ibadah karena tersedianya fasilitas tersebut.

Tiket Masuk Paralayang Bukit Santiong

Untuk masuk kesini kamu diwajibkan membeli tiket masuk terlebih dahulu, tidak mahal hanya Rp.10.000,- perorang kamu sudah bisa menikmati hamparan perkebunan teh subang dari ketinggian di puncak bukit santiong.

Pada saat weekday atau hari biasa jarang ada aktifitas paralayang di bukit santiong, namun pada saat weekend barulah sering diadakan kegiatan olahraga para layang dari bukit ini.

Jangan lupa untuk abadikan moment apabila kamu berkunjung kesini, untuk kamu yang ingin menghemat bisa juga membeli makanan dari luar atau membawa bekal lalu memakan nya saat tiba di puncak.

Sekian mengenai informasi Paralayang Bukit Santiong semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata untuk kamu, apabila kamu mempunyai pengalaman lain ketika berkunjung kesini jangan lupa untuk ceritakan pengalaman kamu melalui kolom komentar dibawah, saya tunggu ya 😀

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.