Pantai Tegalwangi Bali yang Sangat Indah dan Gratis

Diposting pada

Halo kawan, Rudi Nazar disini, masih seputar keliling Bali, sebenarnya tak ada rencana sedikitpun mengunjungi pantai Tegalwangi, saat itu saya melihat google maps dan melihat tempat wisata terdekat dari lokasi saya berada, dan muncullah pantai Tegalwangi, melihat review nya yang cukup bagus dan sepertinya mempunyai pemandangan yang cukup indah.

Tanpa pikir panjang saya langsung tancap gas menuju pantai tegalwangi, lokasi pantai ini terletak di Jl. Tegal Wangi, Jimbaran, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali, lebih tepat berada dibawah ini.

Keindahan Pantai Tegal Wangi

Datang sekitar pukul 4 sore waktu setempat, suasana saat itu cukup sepi tidak banyak orang, dan 1 jam kemudian suasana mulai ramai karena banyak orang yang menikmati sunset yang indah di pantai ini, pantai tegalwangi merupakan pantai yang cukup tersembunyi, tidak ada pintu masuk khusus, kalian harus melewati jalanan yang cukup sempit menuju pantai ini.

Tidak ada tiket masuk menuju pantai tegal wangi alias Gratis! saya sangat suka itu 😀 maklum backpacker hemat jadi sangat senang sekali kalo nemu yang gratis-gratis hehe.

Menurut saya pribadi pantai ini sangat cocok untuk hunting foto ataupun prewedding kerena memiliki keindahan yang tak kalah bagus nya dengan pantai-pantai di Bali lainnya, tidak hanya itu dipantai ini juga terdapat banyak spot yang menarik untuk kalian abadikan.

Akan tetapi pantai tegalwangi tidak direkomendasikan untuk kegiatan berenang, karena banyaknya batu karang dipesisir pantai, warga lokal biasanya memanfaatkan pantai ini untuk memancing, karena saya melihat beberapa orang melakukan aktifitas tersebut.

Sambil menikmati sunset jangan lupa membeli makanan terlebih dahulu agar lebih nikmat 😀 karena tidak ada penjual makanan dipantai ini, paling hanya ada beberapa warung kecil dan pedagang asongan ditempat parkiran motor, oya ketika akan menuju pastikan kau selalu berhati-hati, dikarenakan belum ada tangga khusus menuju pantai, hanya ada bebatuan dan tanah yang menjadi anak tangga menuju pantai tegalwangi ini.

Sekian mengenai review singkat tentang pantai tegal wangi semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan selanjutnya untuk kamu, Salam Nazar Adventure.

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.