Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Panorama Pabangbon Sensasi Menikmati Pemandangan Keren

1 min read

Bogor mempunyai banyak sekali tempat wisata yang rekomendasi untuk dikunjungi oleh wisatawan khususnya untuk mereka yang berdomisili di Jabodetabek pasti lebih memilih tempat wisata tujuan di Bogor, dan salah satu tempat rekomendasi wisata untuk kamu kunjungi yaitu Panorama Pabangbon.

Terletak di daerah Leuwiliang tepatnya berada di Jl. Raya Leuwiliang – Bogor, Leuweung Kolot, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat, untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat maps dibawah ini.

Panorama Pabangbon Bogor

Panorama Pabangbon memiliki view pegunungan yang sangat bagus sekali dan banyak memiliki tempat atau spot foto yang sengaja dibuat oleh pengelola, oleh karena itu tak herang tempat wisata Panorama Pabangbon banyak dikunjungi oleh kaum muda.

Pada saat weekend atau hari libur, tempat ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan apalagi untuk mereka yang berburu spot foto yang bagus, selain berburu spot foto pemandangan Panorama Pabangbon memang sangat menyejukan, pepohonan yang rindang khas suasana pegunungan bogor.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi indahnya alam yang ada disini, sekedar untuk refresh dan mencuci mata dengan menikmati pemandangan Panorama Pabangbon.

Spot foto yang cukup terkenal yaitu gardu pandang, dimana spot foto ini kamu bisa melihat langsung view hijaunya pegunungan dan juga indahnya pemandangan.

Harga Tiket Masuk Panorama Pabangbon

Harga tiket masuk Panorama Pabangbon tidak malah hanya Rp.15.000,- perorang kamu sudah bisa menikmati indahnya pemandangan disini, selain itu pada spot-spot foto tertentu kamu harus membayar tiket lagi tidak mahal kisaran Rp.5000,- per spot foto yang bagus.

Untuk kamu yang datang sendirian menuju lokasi ini jangan khawatir tidak ada yang memfoto karena tersedia juga jasa foto yang hanya Rp.10.000,- cukup murah dan tidak perlu repot meminta bantuan kepada orang lain, dan pasti hasilnya pun akan memuaskan.

Selain itu fasilitas yang berada di Panorama Pabangbon juga cukup lengkap seperti tersedianya tempat bersantai untuk beristirahat yakni hammock, dimana kamu bisa menyewa hammock untuk rilex atau rebahan sambil bersantai dan menikmati pemandangan.

Selain itu terdapat pula areal parkir, mushola, warung, dan toilet, cukup lengkap dan daerah nya pun cukup alami sehingga sangat cocok untuk kamu yang memang menginginkan tempat wisata alam yang sejuk dan juga mempunyai pemandangan yang sangat keren.

Sekian mengenai informasi Panorama Pabangbon Bogor, semoga bisa bermanfaat dan menjadi tempat referensi untuk kamu, apabila mempunyai pengalaman lain saat berkunjung kesini, jangan lupa untuk ceritakan pengalaman kamu melalui kolom komentar dibawah, sekian dan terimakasih.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.