Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Mengunjungi Perkebunan Teh yang Mempesona di Ciater Subang

1 min read

Halo kawan jumpa lagi dengan saya Rudi Nazar, dan pada tulisan kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai Perkebunan Teh yang Mempesona di Ciater Subang, dimana sebelum tulisan ini dibuat saya juga sudah menulis tentang perjalanan yang berjudul Melihat Lebih Dekat Keindahan Waduk Jatiluhur Purwakarta silahkan kalian klik jika ingin membaca mengenai perjalanan saya menuju ke Waduk Jatilhur, jika tidak mari terus membaca hingga kebawah.

Perkebunan Teh yang Mempesona di Ciater Subang

perkebunan teh ciater subang

Ketika saya mengunjungi perkebunan teh yang terletak di Subang – Jawa barat saya melakukan perjalanan ke Purwakarta dan setelahnya melanjutkan menuju subang, untuk menuju perkebunan teh di ciater kalian dapat mengambil arah menuju purwakarta – wanayasa lalu mengambil arah menuju subang tepatnya sagalaherang.

Jalanan ini cukup bagus, dan diperjalanan kalian akan disuguhkan oleh pemandangan yang juga mempesona, hamparan sawah dengan pegunungan yang begitu indah tidak akan membuat kalian bosan melewati jalanan ini.

jalanan menuju ciater subang

Jika kalian berasal dari Jakarta lalu ingin menuju perkebunan teh dengan menggunakan kendaraan roda 4 atau mobil, kalian dapat memasuki tol jakarta-cikampek lalu memasuki ruas tol Cipali, dari cipali jangan sampai terlewat kalian keluar di pintu tol subang, dari sini ketika keluar tol ambil arah kanan untuk terus menuju ke ciater.

Jalanan menuju ciater mudah untuk ditemukan, dan juga tidak banyak tikungan, kalian akan didukung juga oleh papan petunjuk yang memudahkan untuk menempuh arah menuju ciater.

Agar tidak bingung berikut ini titik kordinak yang dapat kalian ikuti dengan menggunakan kendaraan pribadi dari manapun kalian berasal dan pastikan sesuaikan dengan kendaraan yang digunakan.

Nama tempat ini adalah Paralayang Bukit Santiong jika ingin traveling gratisan seperti yang saya lakukan silahkan cari spot sendiri di perkebunan teh yang merasa jauh dari orang lewat, sehingga bisa benar-benar menikmati indahnya alam disekitar.

Wisata Perkebunan Teh Ciater Subang

wisata perkebunan teh ciater

Kalian juga bisa menuju pada titik kordinat dibawah ini, dimana saya juga menuju ke tempat tersebut dan cukup banyak tempat yang gratisan 😀 asik pokonya menikmati suasa indahnya perkebunan teh sambil menyendiri dan menikmati secangkir kopi.

kebun teh di ciater subang

Oya untuk lebih jelasnya mengenai tempat ini dan petualangan saya menuju kesini silahkan saksikan video dibawah ini dijamin bikin kamu betah serasa ikut menikmati perjalanan, jangan lupa tonton sampai habis dan sampai jumpa diperjalanan selanjutnya.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.