Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Menelusuri Kotamobagu – Manado dan Bitung

39 sec read

Dari Gorontalo kami menempuh jalur selatan menuju kotamobagu, melewati jalanan pesisir pantai selatan, pemandangan laut sepanjang perjalanan terus menemani kami sejauh jalur lintas trans Sulawesi.

Episode sebelumnya kami tiba di Gorontalo cerita selengkapnya dapat kalian lihat disini.

Cukup sepi jalanan ini, dan hanya didominasi oleh kendaraan pribadi, sampai tak terasa kami sudah melewati perbatasan antara provinsi Gorontalo dan memasuki provinsi Sulawesi utara.

Di jalanan ini beberapa kali kami menemukan jembatan yang roboh dan jalanan yang terputus oleh sungai, waktu berlalu kami tiba di pom bensin molibagu pada sekitar pukul 3 sore, mengisi kembali Penuh tangki bensin, yang sudah mulai habis.

Kami kembali menelusuri jalanan, pada sekitar pukul 5 sore tiba di kotamobagu, tak sengaja kami jumpa ditempat kawan vespa yakni papa kiki dan mama kiki.

Kami menginap selama satu malam di kotamobagu, pagi itu perjalanan dilanjutkan kembali, menelusuri jalan amurang – kotamobagu, dimana jalanan ini menyajikan pemandangan yang cukup indah, terlihat view danau moat dari sepanjang jalanan yang dilalui.

Kami terus menelusuri jalanan ini, hingga sore itu tiba di pertigaan Tumpaan dan mengambil arah menuju tomohon, cerita lengkap mengenai perjalanan ini dapat kalian saksikan pada video dibawah ini.