kembali ke jogja

Kembali ke Jogja dengan Menaiki Vespa

Diposting pada

Malam itu setelah menjelajah bumiayu – jawa tengah, saya kembali melanjutkan perjalanan menuju cilacap untuk singgah di rumah seorang kawan siapa lagi kalau bukan mas yugo.

Pada pagi harinya di banyumas ada sebuah acara vespa, untuk mengisi waktu kami mampir ke acara tersebut yang berada di kawasan pegunungan daerah banyumas, jalur menanjak yang tinggi dan sangat menyenangkan ketika melewati jalanan ini.

Setelah itu kami berjalan-jalan menikmati beberapa pemandangan indah dari ketinggian dengan jalanan yang cukup terjal.

Baca juga : Membawa Vespa ke Puncak Sakub Kaligua Bumiayu

Membawa vespa dijalan tanjakan mungkin sesuatu yang cukup mudah, namun yang menjadi kendala adalah ketika membawa vespa pada turunan yang terjal sehingga harus extra hati-hati karena sistem pengereman pada vespa masih tromol dan yang di takutkan adalah rem blong.

Jadi harus pintar memainkan perseneling, kopling, dan rem ketika menemukan turunan yang sangat terjal.

Setelah berjalan-jalan dan singgah di kediaman mas yugo selama kurang lebih 2 hari 3 malam, saya bergegas melanjutkan perjalanan menuju kembali ke Jogja.

Dari kota Jogja terus mengarah menuju ke Kasongan – Bantul untuk singgah kembali di rumah seorang kawan, sembari menikmati suasana Jogja, dokumentasi lebih lengkap dapat kalian saksikan pada video di bawah ini.

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.