Jelajah Kalimantan : Dari Samarinda Menuju Bontang

Diposting pada

Pada tulisan sebelumnya saya sudah membahas mengenai pertemuan kami bersama suku dayak asli yang bisa kalian lihat disini, dan setelah di Samarinda kami lanjutkan perjalanan menuju bontang.

Roda terus berputar mengikuti langkah tarikan gas melaju, setiap detik dan centimeter kami tempuh dengan dengan penuh cerita diatas kendaraan tua beroda dua, melihat secara langsung keindahan alam dan beragam budaya yang ada di Indonesia.

kami masih berada di Samarinda, usai menikmati dan berjalan-jalan di desa adat pampang, sekitar 6 hari kami berada di samarinda dan tinggal dikediaman bang doni, untuk melakukan aktifitas kerja dan berkarya.

Hari berganti kami berpamitan kepada bang doni dan kawan-kawan untuk melanjutkan perjalanan menuju bontang, terimakasih bang doni dan kawan-kawan kebaikan yang takan terlupakan, kami kembali menelusuri jalanan lintas Kalimantan menuju Bontang.

Cerita lengkap mengenai perjalanan ini dapat kalian saksikan pada video dibawah ini.

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.