Jelajah Kalimantan : Batulicin Menuju Tanah Grogot Kaltim

Diposting pada

Setelah kehilangan GoPro di jalanan menuju batulicin yang postingannya dapat kalian lihat disini, kami mendapatkan pinjaman gopro dari seorang kawan di batulicin yakni bang edo, sesuatu hal yang tak terduga sama sekali, setelah kehilangan GoPro yang tak ditemukan kembali.

Kami beristirahat selama kurang lebih 2 hari 2 malam dikediaman bang Ali, lalu melanjutkan kembali perjalanan, menelusuri jalanan lintas kalimantan dari batulicin menuju kota grogot, Kami melewati jalanan lintas yang cukup sepi dan penuh dengan perkebunan kelapa sawit dan hutan.

Teringat trek ini mirip seperti jalanan lintas Sumatra yang pernah saya lalui pada tahun 2019 yang lalu, jalanan yang sepi ini mempunyai pemandangan pegunungan batu yang terlihat begitu indah pada sepanjang perjalanan.

Kami begitu menikmati jalanan mulus, tanpa banyaknya kendaraan berlalu lalang disini, sore itu ditutup dengan cahaya matahari yang perlahan mulai surut dan berganti menjadi malam.

Kami masih melanjutkan perjalanan karena masih berada di jalanan yang dipenuhi dengan hutan, cerita lebih lengkap tentang perjalanan ini dapat kalian saksikan pada video dibawah ini.

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.