Dari Kalimantan Menyebrang Menuju Toli-Toli Sulawesi Tengah

Diposting pada

Kami tiba di tarakan, dan singgah dikediaman kang Anas seorang kawan yang berasal dari sumedang, kami habiskan waktu selama kurang lebih 3 hari di tarakan.

Oya cerita kami menyebrangi tarakan atau episode sebelumnya dapat kalian lihat disini.

Hari itu kami di ajak mengunjungi taman mangrove tarakan, dimana tempat ini merupakan habitat bekantan yakni sebuah endemik asli Kalimantan.

Namun cukup di sayangkan, sore itu kami tidak menjumpai satupun bekantan disini, mungkin karena belum waktunya makan, menjadikan bekantan tidak nampak satupun.

Akan tetapi kami tetap menikmati asri dan rindang nya hutan mangrove disini, sore berganti kami bergeser menuju pelabuhan Juwata, disinilah tempat melihat dan menikmati sunset yang begitu indah di tarakan.

Hari kembali berganti, kang anas akan pulang kampung menuju sumedang, dan kami melanjutkan perjalanan menuju toli-toli Sulawesi Tengah, perjalanan lengkap ini dapat kalian saksikan pada video dibawah.

Gambar Gravatar
Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.